Senin, 01 Agustus 2011

berbagi pengetahuan soal ghoib

GAMPANG TANGKAL SANTET

TANGKAL SANTET dengan HUKUM FISIKA

Dengan berpedoman pada hukum fisika, santet ternyata dapat di tangkal dengan mudah.

Santet adalah senjata ampuh dalam mencelakai atau menghabisi orang-orang yang dianggap musuh. Sifatnya yang tidak kelihatan, sehingga santet adalah senjata yg paling menakutkan di bumi ini. Karena datangnya yg tiba-tiba, dan nyaris tdk dapat dihindari. Apabila sebuah serangan santet tdk bisa di tangkal, maka orang yg di serang dapat dipastikan akan celaka. Dari sekian penangkal santet, ada yang bisa dipelajari dg hukum fisika, seperti yg tertulis pada nizmaanakku.blogspot.com. Dalam hal ini hukum C Coulomb: yang mana dijelaskan bahwa “muatan yang senama akan saling tolak menolak. Sedang muatan yang tdak senama akan terjadi tolak menolak”

Perlu di ketahui, bangsa jin, demit atau mahluk halus lain pada dasarnya memiliki muatan negatif (-), makanya mahluk-mahluk tersebut tidak menyentuh bumi, karena bumi memiliki muatan (-). Begitu juga dg manusia santet yang terntyata bermuatan (-). Maka secara fisika dapat di tangkal dengan hukum C Coulumb.
Ada beberapa cara yang dapat untuk menangkal gangguan santet.

Dengan tidur di lantai yang langsung menyentuh bumi. Boleh gunakan alas, asal tidak lebih dari 15cm. karena bermuatan (-) otomatis santet akan kesulitan.

Membuat alat elektronik, yang mampu memancarkan gelombang (-). Mahluk halus, jin, santet dll akan menjauh bila terkena getaran alat ini. Tapi alat ini, tidak bisa mendeteksi jin jahat atau jin baik. Karena jin baik tersebut akan di usir juga.

Senam khusus. Dimana telapak kaki harus menyentuh bumi. Gerakan senam ini hanya punya satu gerakan inti saja. Jadi mudah sekali dilakukan oleh orang anak-anak hingga orang dewasa. Senam ini bisa juga untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang sulit sembuh.

Menanam pohon atau tanaman yg bermuatan (-). Bagi yang peka spiritualnya, tanaman ini terasa dingin. Contoh tanamanya: dadap, pacar air, kelor, bambu kuning, dll. Biasanya tanaman ini akarnya tidak begitu mencengkram terlalu kuat dg tanah (bumi) di banding dengan tanaman yg bermuatan (+). Sedang tanaman yang bermuatan (+), ada kecenderungan di sukai mahluk halus karena mahluk halus bermuatan (-) jadi ada unsur tarik menarik. Pohon yang bermauatan (+) antara lain: pohon asem, beringin, belimbing dll. Ada baiknya kalau pohon-pohon tersebut tidak ditanam di sekitar rumah kita.

PENANGKAL SIREP

Kawanan penjahat sering kali berhasil mengacak-acak rumah korban dan membawa kabur harta bendanya. Mereka ternyata menggunakan ilmu sirep, sehingga tak satupun korban yang terbangun dan mengetahuinya.

Agar kejadian itu tidak berulang dan tidak terjadi pada diri anda, maka kita harus menambah kewaspadaan. Berikut trik triknya.

TANDA-TANDA PENGARUH ILMU SIREP

Menurut Gus Imm, spiritualis asal mojokerto, Sirep dapat di baca tanda-tandanya. Yaitu:

suasana rumah menjadi sepi marming.

Mata menjadi ngantuk berat.

Yang paling mencolok, ayam berkokok sebelum waktunya.

Jika punyapeliharaan burung, maka burung itu akan kabur-kabur dalam sangkarnya.

Diluar rumah bisasanya ada semacam kabut warna sutra ungu, yang turun dengan tiba-tiba menyelimuti rumah yang sedang terkena ajian sirep.

Terdengar suara gemerincing diatas genteng rumah. (Karena ajian sirep menggunakan media tanah kuburan). Jika mendengar itu pada waktu malam. Usahakan untuk bangun dan melihat keadaan sekeliling. Namun ada juga yang tidak disebar di gentin, hanya di sekitar rumah target.

Orang yang terkena sirep, tidak selalu tidur. Namun juga bisa membuatnya tidak bisa berbuat apa-apa. Niat hati ingin berteriak, namun mulut seperti terkunci.

Sirep banyak jenisnya. Tapi pada intinya sama, namun jika orang yang menggunakan berbeda, hasilnya pun akan berbeda. Contoh : orang yang baru pertama kali belajar ilmu sirep, biasanya akan bisa menidurkan orang dalam beberapa meter saja. Namun kalau sudah pada tingkatan sempurna, dia bisa menidurkan orang dalam satu rumah atau bahkan satu kampung.

PENANGKAL SIREP

Daun Kelor

Pirng (bambu kuning)

Kelapa gading bala. Ialah kelapa gading yang tdk ada isinya dan jatuh dengan sendirinya. Kelapa ini sangat ampuh untuk menangkal sirep. Caranya taruh atau gantung kelapa gading bala ini pada rumah sebelah kanan.

Tidur di lantai. Orang yang tidur dilantai akan sulit terkena sirep. Karena sirep menggunakan media angin, terkadang ketika udara berhembus tidak sampai pada bagian yang paling bawah yang berdekatan dengan tanah.

Pasang tumbal.

Tujuan pemasangan tumbal ini adalah melobi kekuatan atau danyang penunggu tempat itu agar mau membantu menjaga bangunan rumah tempat tinggal. Dengan adanya bantuan dari mahluk tak terlihat itu, maka tidak akan ada yang berani berbuat jahat.

GAMPANG CARI KERJA

Gampang Dapat Kerja
Tak ada salahnya mencoba trik spririttual warisan tutun temurun sebagai salah satu bentuk ikhtiar mendapatkan pekerjaan.

a.Ilmu Janaka
Orang yg menjalani proses ini, auranya akan memancar dari wajahnya, dan akan kelihatan mempesona. Siapapun yg memandang akan jatuh simpati, yang ujung-ujungnya bisa merubah keputusan orang lain untuk mengajak kerja sama. Mungkin salah satunya melapangkan proses mencari kerja. Terutama sesi wawancara.
Prosesinya sbb:
Saat malam hari, gunakan pakaian polos yang berwarna serba putih.
Setap kali mandi, guyur badan dari atas kebawah sebanyak 73 kali. Akan lebih utama, prosesi mandi dilakukan saat malam hari.
Saat akan berankaat wawancara, gunakan minyak cendana di bagian pelipis, sambil membaca mantera : “Janaka lakuku, janaka bejaku, kan tiba mara tresna, kan mara tiba tresna”.

b.Hitung sepuluh Tumbal Pitu
Ilmu ini berdasar pada pola penghitungan pencapaian rezeki Tiongkok Kuno.
Pedomanya sbb:
Jangan Menulis lamaran lebih dari sepuluh baris, atau jika lebih tulislah dalam setiap tujuh baris, dan harus dibuka lagi dg alinea baru.
Hindari menulis surat lamaran hanya berjumlah empat baris

c.Proses pengiriman Surat Lamaran
Tujuanya agar si penerima surat memiliki getaran positif sehingga mendapatkan perhatian.
Pedomanya antara lain:
Saat hendak mengirimkan surat lewat pos, sebaiknya surat lamaran diasapi dg hio atau menyan arab. Sambil membaca: “Tiba tresnaku, tiba sedayaku, kabeh seleh, kabeh karep, tinompo lega”.
Surat lamaran ini, di poskan saat pagi hari, ketika mata hari baru saja terbit.
Untuk menumbuhkan kekuatan isi tanda tangan, campur tinta pulpen dengan minyak misik, zafaron, dan cendana.
Berdo’a kepada Allah SWT. Semoga diberika kemudahan dalam setiap langkah yg kita tempuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar