Senin, 01 Agustus 2011

tips memikat lawan jenis

PELET LEWAT FOTO
Cara ini banyak di gunakan oleh suami atau istri yang melihat gelagat pasangan yag mulai mencurigakan atau tidak romantis lagi thd klg.

Prosesinya

Ambil foto pasangan dan gabungkan dengan foto anda. Kalau bisa, gunakan foto anda saat tengah berdua.
Taruhlah foto itu dalam sebuaah mangkuk putih dan taburi dg kembang setaman.
Bacalah amalan “Yaa Rahman Ya Rohhim” sebanyak 2000 Kali.
Biarkan foto itu dalam mangkuk semalaman.
Paginya berilah minyak misik, lalu letakan dalam dompet.
Usahakan membuat janji untuk bertemu. Anda akan merasakan manfaat dari ritual ini.

PIKATAN PENGASIHAN
Prosesinya

Tanam dua buah bunga kantil yang dibungkus kain putih yang dibagian luarnya diberi minyak misik, di jalan keluarnya pasangan anda.
Saat menanam bunga kantil tadi, baca “ Siro kan tak puji, nglangkahi kantil melati, melua kanti mbuka ati kang dadi kersaku, gelema tak tresnani, ngimbang ono ing jero ati jabang bayine ………….(sebut nama sidia).
Usahakan penanaman bunga kantil di lakukan pada hari pasaran legi.

PELET LEWAT CELANA DALAM
Prinsip kerja pelet celana dalam adalah merangsang aura. Aura adalah medan energi yang mengelilingi semua materi. Aura melingkari badan dari segala arah. Aura bersifat 3 dimensi. Pada orang sehat bentuknya elips. Bentuk, ukuran, warna, dan kejelasan warna –warninya, menunjukan status kesehatan jasmani, emosional mental dan spiritual. Tanpa pergi ke spiritualis pun kita sebenarnya bisa memelet orang lain. Praktek ini dilakukan oleh seorang istri agar tidak berpaling ke wanita lain. Atau agar rumah tangganya tentram.

Celana Dalam bekas di pakai suami disimpan dibawah bantal atau di paku di bawah ranjangnya.
Memaku Celana dalam bekas di pakai suami dengan paku emas. Jika disertai mantera-mantera tertentu, akan sangat mematikan. Kalau suami memaksa selingkuh, senjatanya akan lemas.
Memaku Celana dalam bekas di pakai suami dengan paku emas. Jika disertai mantera-mantera tertentu, akan sangat mematikan. Kalau suami memaksa selingkuh, senjatanya akan lemas.
Memakai celana Dalam suami sesering mungkin.
Celana dalam suami dan istri dijadikan satu ikatan. Lalu dipendam disuatu tempat yang tidak mungkin dibongkar.
Celana dalam suami dan istri dijadikan satu ikatan. Lalu dipendam disuatu tempat yang tidak mungkin dibongkar.
Merendam celana dalam- yang telah kita pakai- dalam segelas air pada sebuah ember bersama kembang tujuh rupa selama semalam suntuk. Dalam proses ini, sipelaku harus membayangkan wajah yang jadi incaranya. Baru kesesokan harinya air yang sudah dimantera itu ditaruh dalam gelas dan diminumkan kepada orang yang menjadi sasaran.

TANDA – TANDA ORANG YANG TERKENA PELET

Pada mulanya orang yang dikirimi pelet tidak merasakan dampak apapun.
Namun setelah pulang atau setelah dialiri pengaruh pelet, diseluruh tubuhnya ada getaran yang tidak tertahankan. Kegelisahan akan terus terasa. Sejalan dengan menguatnya pengaruh pelet.
Meski demikian, orang yang terpengaruh pelet tidak akan menyadari akan hal tersebut. Hal ini bertolak belakang dengan keadaaan sebelumnya. Yang tadinya benci, jadi sayang.

TOLAK PELET
Bacaan – bacaan Ayat kursi, dan bacaan Al Fatikhah dan masih banyak do’a doa dalam Al Quran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar