Rabu, 27 Juli 2011

film non horor terbanyak ditonton di Indonesia

1. Ada Apa dengan Cinta
Quote:
Code:
Sutradara :Rudy Soedjarwo Produser :Mira Lesmana, Riri Riza Penulis :Jujur Prananto, Prima Rusdi, Rako Prijanto Pemeran :Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cherill, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, Mang Diman Musik oleh :Anto Hoed, Melly Goeslaw Distributor :Miles Productions Durasi :112 menit Anggaran :Rp 4 milyar (perk.)
sebuah film Indonesia karya Rudi Soedjarwo yang diluncurkan pada 8 Februari 2002 dan dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.
Film ini meraih sukses besar di Indonesia, dan bersama film Petualangan Sherina (2000), menandai kebangkitan kembali dunia perfilman Indonesia. Ada Apa dengan Cinta ditayangkan di berbagai negara, termasuk Malaysia dan Jepang.
Film ini ditonton oleh 4,9 juta penonton
2. Laskar Pelangi
Quote:
Code:
Sutradara :Riri Riza Produser :Mira Lesmana Penulis :Salman Aristo, Riri Riza, Mira Lesmana Pemeran :Ikranegara, Lukman, SardiCut, Mini Theo, Slamet, Rahardjo Djarot, Mathias Muchus, Zulfanny, Verrys Yamarno, Ferdian, Teuku Rifnu Wikana, Ario Bayu, Alex Komang, Jajang C Noer, Tora Sudiro, Robby Tumewu, Rieke Diah Pitaloka, Yogi Nugraha, M. Syukur Ramadan, Suhendri, Febriansyah, Jeffry Yanuar, Suharyadi Syah Ramadhan, Dewi Ratih Ayu Safitri, Marcella El Jolia Kondo, Levina Musik oleh :Titi Syuman, Aksan Syuman Distributor :Miles Films dan Mizan Production Tanggal rilis :26 September 2008 Durasi :125 menit Negara :Indonesia Bahasa :Bahasa Indonesia Anggaran :Rp 8 Milyar
Sebuah film garapan sutradara Riri Riza yang dirilis pada Jumat, 26 September 2008 pada saat libur Lebaran. Film Laskar Pelangi merupakan karya adaptasi dari buku Laskar Pelangi yang ditulis oleh Andrea Hirata. Untuk mencari pemeran tokoh-tokoh anggota Laskar Pelangi, Riri Riza melakukan casting di daerah Belitung dengan menggunakan pemeran-pemeran lokal dalam pembuatan film. Film ini juga diambil di lokasi yang sama, Pulau Belitung. Film ini memadukan 12 aktor Indonesia yang dikenal dengan kemampuan akting mereka dengan 12 anak-anak Belitung asli yang bertalenta akting.
Film ini ditonton oleh 4,6 juta penonton
3. Ayat - Ayat Cinta
Quote:
Code:
Sutradara :Hanung Bramantyo Produser :Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi Penulis :Habiburrahman El Shirazy, Retna Ginatri S. Noor, Salman Aristo Pemeran :Fedi Nuri, Rianti Cartwright, Carissa Putri, Zaskia Adya Mecca, Melanie Putria Musik :Melly Goeslaw, Anto Hoed, Rossa Distributor :MD Pictures Tanggal rilis :28 Februari 2008 Durasi :120 menit Negara :Indonesia Bahasa :Bahasa Indonesia
Sebuah film religi hasil adaptasi dari sebuah novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy berjudul Ayat Ayat Cinta, dan melakukan penayangan perdana pada pertama tahun 2008. Walaupun kisah dalam film dan novel Ayat-Ayat Cinta berlatarkan kehidupan di Kairo, namun proses pengambilan gambar tidak dilakukan di kota itu.
Film ini ditonton oleh 3,6 juta penonton
4. Ketika Cinta Bertasbih
Quote:

Code:
Sutradara :Chaerul Umam Produser :Mitzy Christina, Cindy Christina Penulis Cerita:Habiburrahman El Shirazy Skenario:Imam Tantowi Pemeran :Kholidi Asadil Alam, Oki Setiana Dewi, Alice Norin, Andi Arsyil, Rahman, Meyda Sefira, Deddy Mizwar, Niniek L. Karim, Didi Petet, Habiburrahman El Shirazy, Aspar Paturusi, Din Syamsudin, Slamet Rahardjo, El Manik, Meidiana Hutomo, Tika Putri Musik :Anto Hoed, Melly Goeslaw Sinematografi :Rudy Kurwet Penyunting  :Rizal Basri Distributor :Sinemart Pictures Tanggal rilis :Jumat, 19 Juni 2009 Durasi :120 menit Negara :Indonesia Bahasa :Indonesia, Arab Sekuel :Ketika Cinta Bertasbih 2
Ketika Cinta Bertasbih merupakan film Indonesia yang dirilis pada tanggal Jumat, 19 Juni 2009Film ini diangkat dari novel best seller karangan Habiburrahman El Shirazy yang berjudul sama Ketika Cinta Bertasbih. Ketika Cinta Bertasbih merupakan film Indonesia terlaris tahun 2009.
Film ini ditonton oleh 3,1 juta penonton
5. Eiffel I'm in Love
Quote:

Code:
Sutradara :Rocky Soraya Produser :Ram Soraya, Sunil Soraya Penulis :Riheam Junianti Pemeran :Shandy Aulia, Samuel Rizal, Titi Kamal, Yogi Finanda, Helmy Yahya, Didi Petet, Vena Annisa Musik :Melly Goeslaw, Anto Hoed Sinematografi :Rocky Soraya Penyunting  :Leo Sutanto Distributor :Soraya Intercine Films Tanggal rilis :21 November 2003 Durasi :262 menit (versi extended) Negara :Indonesia Bahasa :Bahasa Indonesia Sekuel :Lost in Love (2008)
Eiffel I'm in Love adalah film drama remaja romantis tahun 2003 dari Indonesia mengenai konflik remaja dan orang tua. Dibintangi oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia sebagai karakter utama, film ini diangkat dari novel laris berjudul sama karya Rachmania Arunita. Kocak sekaligus menggemaskan, beberapa bintang kondang juga turut meramaikan film bernuansa cinta ini, di antaranya Titi Kamal, Helmy Yahya, Didi Petet dan Vena Annisa.
Film ini ditonton oleh 3 juta penonton
6. Sang Pemimpi
Quote:

Code:
Sutradara :Riri Riza Produser :Mira Lesmana Penulis :Salman Aristo, Riri Riza, Mira Lesmana Pemeran :Vikri Septiawan, Ahmad Syaifullah, Azwir Fitrianto, Zulfanny, Lukman Sardi, Mathias Muchus, Rieke Diah Pitaloka, Ariel Peterpan, Nugie, Landung Simatupang, Maudy Ayunda, Yayu Unru, Jay Widjajanto Musik :Said Effendi Distributor :Miles Film dan Mizan Production Durasi :120 menit Bahasa :Indonesia Anggaran :Rp. 11 milyar Prekuel :Laskar Pelangi Sekuel :Edensor (2008)
Sang Pemimpi adalah sebuah film Indonesia tahun 2009 yang diadaptasi dari tetralogi novel Laskar Pelangi kedua, Sang Pemimpi, karya Andrea Hirata. Pengambilan gambar di Belitung dan di beberapa lokasi di Manggar, Tanjung Pandan, Jakarta, dan Bogor.Sang Pemimpi menjadi film pembuka dalam Jakarta International Film Festival (JiFFest) 2009 pada 4 Desember 2009, dan menjadi film Indonesia pertama yang menjadi pembuka sejak JiFFest pertama pada tahun 1999.
Film ini ditonton oleh 1,9 juta penonton
7. Garuda di Dadaku
Quote:

Code:
Sutradara :Ifa Isfansyah Produser :Shanty Harmayn Penulis :Salman Aristo Pemeran :Emir Mahira, Aldo Tansani, Marsha Aruan, Ikranegara, Maudy Koesnaedi, Ari Sihasale, Ramzi Musik :Netral Sinematografi :Rendi Soedoewendtju Penyunting  :Rachmad Supriyanto Studio :SBO Films, Mizan Productions Distributor :SBO Films, Mizan Productions Tanggal rilis :Kamis, 18 Juni 2009 di Jakarta Durasi :96 menit Negara :Indonesia Bahasa :Bahasa Indonesia Anggaran :Rp. 1,000,000,000
Garuda di Dadaku merupakan film Indonesia yang dirilis pada 2009 tepat dirilis pada tanggal hari Kamis, 18 Juni 2009 yang disutradarai oleh Ifa Isfansyahdi. Gambar dalam film ini diambil dari beberapa lokasi di Jakarta memulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno terkenal dari Istora Gelora Bung Karno yang merupakan bagian dari kompleks olahraga Gelanggang Olahraga Bung Karno serbaguna di Senayan, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia.
Film ini ditonton oleh 1,2 juta penonton
8. Petualangan Sherina
Quote:

Code:
Sutradara :Riri Riza Produser :Mira Lesmana Penulis :Jujur Prananto Pemeran :Sherina Munaf, Didi Petet, Mathias Muchus, Ratna Riantiarno, Butet Kertaradjasa, Henidar Amru, Djaduk Ferianto, Dewi Hughe, Ucy Nurul, Derby Romero Musik :Elfa Secioria Sinematografi :Yadi Sugandhy Penyunting :Sentot Sahid Durasi :93 menit Negara :Indonesia
Petualangan Sherina adalah film musikal untuk semua umur. Skenario dibuat oleh Jujur Prananto dan sutradara oleh Riri Riza memberikan andil yang besar sehingga film ini menghibur dan menyentuh. Musik yang ditata Elfa Secioria sejak awal termasuk mengantarkan Sherina menjadi penyanyi cilik paling terkemuka lewat album Andai Aku Besar Nanti.Salah satu persiapan promosi adalah pencantuman nama Sherina dalam judul. Awalnya film ini berjudul Petualangan Vera dan Elmo. Penggantian dengan nama Sherina karena popularitas artis cilik Sherina Munaf memang sedang memuncak pada saat itu berkat album Andai Aku Besar Nanti.
Film ini ditonton oleh 1,1 juta penonton

Capek nih nulis threadnya..
Mohon ya gan..
And tinggalkan koment
Dan klo menurut agan yang dah ISO trit ini bermutu bagi ya gan
And kalo menurut gan tidak bermutu, boleh agan ane..

Sekian dan terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar